Penyebab Payudara Kendur

Penyebab Payudara Kendur – Payudara merupakan bagian tubuh wanita yang sangat penting dan perlu diperhatikan. Tak sedikit wanita yang merasa tidak percaya karena memiliki bentuk payudara yang kendur karena faktor menyusui, usia, dan karena adanya suatu gangguan penyakit, menopause dll.

Penyebab Payudara Kendur

Penyebab Payudara Kendur

Penyebab Payudara Kendur

Berikut ini ada beberapa faktor Penyebab Payudara Kendur adalah :

  1. Kebiasaan merokok
    Rokok tidak hanya identik dengan pria, ada beberapa wanita yang menyukai rokok. Rokok yang sudah diketahui memiliki kandungan nikotin berbahaya terhadap tubuh memberi dampak negatif pada terganggunya kesehatan tubuh dan jaringan sel tubuh. Rokok memberi dampak negatif pada kerusakan janin, fungsi kerja organ tubuh yang semakin menurun, rokok juga dapat menyebabkan kulit pada payudara menjadi kendur.
  1. Diet yo-yo (berat badan yang menurun drastis)
    Kesalahan dalam melakukan pola diet juga berdampak pada kesehatan payudara dan menjadi Penyebab Payudara Kendur. Kesalahan diet yang menyebabkan tubuh banyak kehilangan lemak dengan cepat dapat menyebabkan payudara menjadi mengecil dan ketika menaikkan kembali berat badan, ligamen tubuh mungkin sudah tidak berada pada tempatnya yang mendukung jaringan payudara sehingga menyebabkan payudara mengendur.
  1. Melahirkan dan menyusui
    Beberapa pendapat mengatakan bahwa Penyebab Payudara Kendur dan akan mulai mengendur ketika wanita sedang dalama masa kehamilan dan usai melahirkan atau sedang dalam masa menyusui. Ketika masa kehamilan berlangsung, payudara akan mulai membesar dan kulit disekitar payudara akan ketarik kebawah semakin kuat, hal inilah yang menyebabkan bentuk dan kelenturan payudara semakin menurun dan payudara menjadi kendur.
  1. Bentuk bra yang tidak pas
    Bentuk bra pembesar payudara yang baik juga sangat menentukan bentuk payudara. Menggunakan bra yang sesuai dengan ukuran dan lingkar payudara akan membantu membentuk payudara terlihat lebih seksi dan padat.
  1. Adanya suatu gangguan penyakit
    Umumnya jenis penyakit seperti penyakit TBC atau kanker dapat mengakibatkan Penyebab Payudara Kendur,mengecil atau turun. Hal ini disebabkan oleh adany sel virus yang ganas yang mengerogoti dan merusak sel organ tubuh.
  1. Penuaan
    Usia yang semakin bertambah, keelastisitas atau kelenturan kulit yang semakin menurun membuat kulit tubuh tampak mengkerut dan mulai terlihat kerutan tak terkecuali payudara. Bentuk payudara juga akan semakin kendur ketika memasuki masa menopause, dimana masa tersebut wanita banyak kehilangan hormon estrogen yang juga memberi fungsi menjaga kelenturan payudara.

Cara Memilih Bra yang Tepat

Alat pembesar payudara yang cocok digunakan misalnya adalah seperti bra merupakan salah satu hal yang sangat penting yang menunjang bentuk dari payudara. Cara memilih alat pembesar payudara yang cocok adalah :

  1. Pilihlah ukuran yang tepat
    Alat pembesar payudara yang tepat yang digunakan haruslah ukuran yang tepat. Hal yang paling utama dengan penggunaan bra adalah menemukan ukuran dari alat pembesar payudara yang cocok. Pastikan bahwa Anda sudah mengetahui ukuran dari bra yang tepat kemudian setelah itu Anda bisa memilih jenis bra yang sesuai. Dan selalu perlu membandingkan berdasarkan dari 2 ukuran yang paling dekat disaat Anda sedang membeli bra supaya bisa menentukan yang paling pas untuk ukuran Anda.
  2. Tali yang besar yang membuat lebih nyaman
    Alat pembesar payudara dengan tali yang besar memang tidak selalu nyaman untuk bisa digunakan dalam segala kondisi. Namun sebaiknya gunakanlah alat pembesar payudara dengan ukuran yang seperti ini dengan sesering mungkin. Jenis bra ini biasanya akan memberikan suatu kenyamanan karena akan membantu dalam menopang bagian payudara dengan lebih baik lagi.
  3. Memilih jenis bra yang cukup penuh
    Alat pembesar payudara yang mempunyai ukuran yang cukup penuh. Jenis bra yang bercup penuh adalah salah satu jenis alat pembesar payudara yang sangat nyaman untuk digunakan apalagi jika ukuran dari payudara Anda terbilang ukuran yang relatif besar. Untuk Anda seorang wanita, jenis bra yang seperti ini memang tidak terlihat cantik. Namun ini merupakan salah satu pilihan yang paling nyaman untuk bisa digunakan dalam aktivitas sehari-hari.
  4. Bra yang berkawat
    Alat pembesar payudara yang berkawa dengan ukuran bra yang bernomor kecil maka tidak membutuhkan mengenakan bra yang berkawat. Bra yang berkawat biasanya akan sangat menggangu saat sedang dikenakan. Dan sebaliknya wanita dengan ukuran dari dada yang relatif besar biasanya membutuhkan ukuran bra yang berkawat. Sebaiknya pilihlah jenis bra yang berkawat dan juga lembut bentuknya.
  5. Pilihan model
    Alat pembesar payudara yang berenda dan berbagai bentuk memang terlihat lucu dan cantik saat digunakan, namun hal ini tentunya tidak praktis digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Oleh sebab itulah sebaiknya pilihlah jenis alat pembesar payudara dengan model yang standar yang lebih sederhana lagi namun bisa membantu menyangga payudara Anda dengan lebih baik.
  6. Mengganti bra setiap harinya
    Sebaiknya jangan gunakan bra atau alat pembesar payudara yang sama dalam setiap harinya, bahkan jangan pernah menggunakan bra yang sama selama dua hari berturut-turut. Umumnya bra terbuat dari bahan yang elastis yang bisa dengan mudah berubah bentuk. Dan jika dikenakan selama 2 hari berturut-turut maka hal ini akan membuatnya menjadi lebih mudah melar dan membuat Anda menjadi tidak nyaman dalam menggunakannya.

Penyebab Payudara Kendur


>>> Cream Untuk Memperbesar, Mengangkat dan Mengencangkan Payudara Wanita, Melindungi, Menghaluskan, Melembutkan Kulit Payudara dan Memperindah Bentuk Payudara, KLIK DETAIL DISINI!

This entry was posted in Alat Pembesar Payudara and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *