Merawat Kesehatan Payudara

Merawat Kesehatan Payudara – Salah satu hal yang penting dalam merawat kesehatan payudara dan keindahannya adalah dengan memakai bra yang sesuai dengan payudara kita. Bra atau biasanya disebut dengan BH (breast holder) sangat penting perannya dalam menyokong payudara kita, sebab gaya gravitasi bumi akan menarik beban ke bawah dan bisa membuat payudara kita menurun dan kendur. Jadi, besar ataupun kecil, payudara tetap memerlukan sokongan dari bra. Bra yang baik harusnya lembut dan sesuai ukuran dan bentuk payudara, dan mengurangi ketidaknyamanan beban payudara, terutama pada perempuan mempunyai payudara besar.

Merawat Kesehatan Payudara

Merawat Kesehatan Payudara

Cara Merawat Payudara

Dalam merawat kesehatan payudara perlu mengetahui bentuk bra. Bentuk bra pembesar payudara mengikuti lekuk payudara dan lingkar dada perempuan dengan berbagai ukurannya, baik dalam ukuran lingkar dada maupun mangkuk (sup). Penting bagi kita untuk menggunakan bra sesuai dengan ukuran payudara kita. Diketathui bahwa 8 dari 10 perempuan menggunakan ukuran bra yang tidak sesuai dengan ukuran payudaranya. Kemungkinan hal ini karena kebanyakan dari kira membeli bra dengan mencoba dan mengira-ngira ukuran bra. Padahal sebenarnya kita perlu tahu ukuran bra yang paling sesuai, berdasarkan ukuran lingkar dada dan ukuran cup-nya. Tidak sudah mengukurnya,  kita hanya memerlukan tali pengukur yang biasa digunakan untuk keperluan menjahit. Bila kesulitan mengukurnya, kamu bisa minta bantuan pada orang terdekatmu.

Tips Memilih Bra

Dalam merawat kesehatan payudara mengukur lingkar dada dalam pemilihan bra sangat penting. Cara merawat payudara adalah letakkan kain pengukur tepat melingkari dada dibagian bawah payudara sehingga didapat angka tertentu (dalam satuan inchi). Untuk mendapatkan ukuran lingkar dada tambahkan 5 inchi pada ukuran yang tlah didapat. Misalkan pada pengukuran tadi ukuranmu 27 inchi, maka setelah ditambahkan 5 inchi menjadi 32. Berarti ukuran lingkar dada bra yang sesuai adalah 32 inchi. Bila angka yang didapatkan setelah ditambah 5 ternyata ganjil, maka digenapkan keatas karena ukura dada tersedia dalam ukuran genap. Misalkan ukuran dada bra 33 inchi maka genapkan menjadi 34.

Mengukur cup. Ukuran cup didapat dengan mengukur selisih antara ukuran lingkar dada bra (setelah ditambahkan 5 inchi tadi) dengan lingkar dada terbesar yaitu dengan mengukur lingkar dada paling menonjol dan berdiameter paling besar dari payudara, biasanya sejajar dengan puting. Sesuaikan selisih yang didapat dengan patokan ukuran cup dibawah. Misal lingkar dada ra 32 inchi, dan lingkar dada bagian terbesarmu 34 inchi, maka selisihnya adalah 2 inchi, dan cup yang sesuai adalah cup B.

Perlu diingat :

  1. Ukuran bra tidak selalu sama pada seluruh merk, karena itu meski kita tahu pasti ukuran bra kita, sebaiknya bra dicoba terlebh dahulu sebelum dibeli untuk memastikan lingkar dada dan cup yang sesuai.
  2. Bra harus nyaman dan tidak terlalu ketat hingga satu jari dapat diselipkan dilingkar dada bra.
  3. Pastikan tali belakang tidak terangkat ketas ataupun longgar karena tali ini penting dalam menyokong beban [ayudara.

Salah satu cara yang bisa dilakukan sebagai bentuk cara merawat payudara dengan baik adalah dengan pintar dan bijak dalam memilih alat pembesar payudara seperti bra. Hal yang bisa Anda lakukan untuk bisa menentukan alat pembesar payudara yang cocok dengan ukuran payudara Anda adalah :

  1. Ukurlah lingkar dada Anda
    Caranya adalah letakkanlah kain pengukur yang tepat untuk melingkari dada pada bagian bawah payudara sehingga akan didapatkan angka tertentu misalnya dalam hitungan inci. Untuk bisa mendapatkan ukuran dari lingkar dada, maka sebaiknya dengan menambahkan 5 inci dengan ukuran yang sudah didapatkan. Misalnya adalah jika pengukuran pada alat pembesar payudara dengan ukuran yang Anda ukur 27 inci, maka setelah menambahkan sekitar 5 inci menjadi sekitar 32 inci. Berarti ukuran dari lingkar bra alat pembesar payudara Anda adalah sekitar 32. Jika angka yang Anda dapatkan setelah ditambahkan dengan 5 inci menjadi angka ganjil, maka Anda bisa menambahkannya ke atas untuk angka genap karena ukuran dari lingkar dada bra hanya tersedia dalam ukuran yang genap.
  2. Mengukur cup alat pembesar payudara
    Ukuran dari cup bisa didapat dengan cara mengukur selisih dari ukuran lingkar dada pada bra atau alat pembesar payudara misalnya adalah seperti rumusan diatas dengan lingkar dada yang terbesar. Kemudian sesuaikanlah dengan selisih yang bisa didapat dengan patokan dari ukuran cup dibagian bawah. Misalnya adalah lingkar dada pada bra mencapai 32 inci, dan lingkar dada yang terbesar Anda adalah 34 inci, maka selisih yang didapat adalah 32 inci, dan cup yang sesuai adalah cup B. Patokan untuk bisa menentukan cup dari alat pembesar payudara adalah selisih kurang dari satu inci yakni adalah cup AA, dan selisih 1 inci adalah cup A, dan selisih 2 inci adalah cup B, selisih 3 inci menggunakan cup C, selisih 4 inci menggunakan cup D dan selisih 5 inci menggunakan DD.

Untuk pemilik dari ukuran payudara yang besar, maka sebaiknya gunakanlah bra yang berkawat. Hal ini bertujuan agar cara mengencangkan payudara Anda bisa tersangga dengan lebih baik lagi dan juga tidak berayun disaat Anda sedang melakukan aktivitas. Sebaiknya jangan pernah bertukar bra dengan teman Anda, walaupun saudara kandung sekalipun.

Merawat Kesehatan Payudara

Cara Pemesanan Premium Breast Up

Premium Breast Up Boyke & Co Cream Pembesar Payudara Wanita Mengangkat dan Mengencangkan Payudara Menjaga dan Mengembalikan Kekenyalan Payudara

Premium Breast Up Pembesar Payudara

Harga 1 Box Premium Breast Up = Rp.235.000,-

Cara Pemesanan Cepat Premium Breast Up:

SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan: Pesan Premium Breast Up, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


>>> Cream Untuk Memperbesar, Mengangkat dan Mengencangkan Payudara Wanita, Melindungi, Menghaluskan, Melembutkan Kulit Payudara dan Memperindah Bentuk Payudara, KLIK DETAIL DISINI!

This entry was posted in Alat Pembesar Payudara and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.