Menghindari Penyakit Kanker Payudara

Menghindari Penyakit Kanker Payudara РDari zaman dahulu setiap aktfitias fisik yang dilakukan memang mempunyai kemampuan untuk mencegah dan juga menghindari suatu penyakit dan juga memiliki suat hal yang cukup tinggi pada kontribusinya dalam meningkatkan kualitas kesehatan manusia. Aktifitas fisik yang dilakukan dengan proporsional dan juga  optimal ternyata memang memiliki suatu kontribusi yang bisa menghindari penyakit kanker payudara. Wanita yang melakukan aktifitas fisik dan memiliki kebugara tubuh yang kurang baik memang lebih besar mempunyai resiko penyakit kanker payudara sebesar tiga kali lebih besar daripada wanita yang melakukan aktifitas tubh paling tinggi.

Menghindari Penyakit Kanker Payudara

Menghindari Penyakit Kanker Payudara

Penyakit Kanker Payudara

Mereka yang melakukan aktfitas fisik dengan rendah biasanya resiko terserang penyakit kanker payudara memang lebih tinggi jumlahnya dan cara meningkatkan kebugaran tubuh juga bisa dilakukan dengan cara sederhana seperti berjalan, lari, dan juga naik tangga dan melakukan jenis olahraga lainnya.

Menghindari penyakit kanker payudara juga  bisa dilakukan dengan mengonsumsi makanan yang baik yang mempunyai khasiat untuk melindungi tubuh dari penyakit berbahaya tersebut. Beberapa makanan memang mempunyai khasiat untuk mencegah dan menghindari penyakit kanker payudara.

Untuk menghindari penyakit kanker payudara bisa mengonsumsi makanan seperti dibawah ini :

  1. Gandum
    Makanan ini bisa dikonsumsi dan dimakan sebagai salah satu bentuk alat pembesar payudara alami dalam bentuk sereal dengan ditambahkan segelas susu di pagi hari. Kandungan yang terdapat dalam 1 gelas gandum setara dengan 10 gram dari kebutuhan serat yang bisa digunakan untuk menurunkan tngkat tumbuhnya estrogen dalam tubuh. Apa yang dimaksud dengan estrogen? Estrogen adalah hormon yang jika kadarnya tinggi bisa menyebabkan pertumbuhan dari sel kanker payudara menjadi terangsang.
  2. Ikan salmon dan Tuna
    Alat pembesar payudara alami atau makanan alami untuk payudara seperti Ikan ini mengandung kandungan omega 3 yang bisa menekan terjadinya resiko kanker payudara pada wanita.
  3. Wortel dan bayam
    Mengonsumsi wortel dan bayam bisa membant menghindari dan mencegah penyakit kanker payudara muncul. Bagi mereka yang tidak menyukai sayuran ini sebaiknya berpikir dua kali karena hal ini bisa menimbulkan resiko dua kali lebih besar untuk terserang penyakit kanker dibandingkan pada mereka yang sering mengonsumsi dari kedua kenis makanan ini.
  4. Yoghurt
    Makanan ini bisa membantu untuk menghambat pertumbuhan dari sel kanker payudara yang terutama dalam jumlah yang banyak.
  5. Susu kedelai
    Alat pembesar payudara alami Susu kedelai ini mempunyai fungsi untuk menurunkan resiko dari penyakit kanker payudara sebesar 28% dengan dibandingkan pada produk kedelai yang lain.
  6. Jus jeruk
    Jus jeruk bisa membantu untuk menhhambat pertumbuhan sel kanker mencapai 50%.

Pembesar Payudara Alami

Alat pembesar payudara alami yang bisa digunakan salah satunya adalah bra yang tepat. Pemilihan dari bra pembesar payudara bisa Anda dapatkan saat ini dibanyak toko. Namun sebaiknya pilihlah dengan tepat yang sesuai dengan ukuran dari payudara Anda. Beberapa langkah dibawah ini yang bisa membantu dalam mencegah terjadinya penyakit kanker payudara adalah :

  1. Menurunkan berat badan
    Masalah obesitas merupakan salah satu masalah yang bisa menjadi pemicu terjadinya penyakit kanker payudara. Bukan hanya itu saja, hal ini juga bisa mengganggu kesehatan tubuh kita. Dengan menjaga berat badan agar tetap dalam keadaan ideal akan membantu menurunkan resiko dari terjadinya kanker payudara. Dan selain itu juga suatu peningkatan dari BMI sudah meyakinkan bahwa memang sudah terbukti dalam meningkatkan resiko pada penyakit kanker payudara setelah menopause wanita.
  2. Sebaiknya hindari minuman yang mengandung alkohol
    Menggunakan alkohol adalah salah satu bentuk hal yang bisa meningkakan resiko dari terjadinya peningkatan penyakit kanker payudara. Salah satu studi yang dilakukan menunjukkan suatu hasil bahwa mengonsumsi paling tidak lebih dari 1 gelas minuman beralkohol dalam sehari akan meningkatkan resiko dari terjadinya penyakit kanker mencapai 20-25 persen.
  3. Konsumsilah jenis makanan seperti buah-buahan dan juga sayuran
    Paling tidak dalam seharin makanlah tujuh atau bahkan lebih porsi sayuran dan juga buah dalam setiap harinya. Sayuran untuk membantu melindungi dari terjadinya penyakit kanker adalah semua jenis sayuran. Dan buah yang mengandung kandungan lebih untuk membantu mencegah terjadinya penyakit kanker payudara adalah buah jeruk, buah berry, dan juga buah ceri. Yang paling baik adalah dengan cara mengonsumsi makanan seperti sayuran yang mentah dan dimasak sebentar. Karena pada beberapa phytochemical biasanya diyakini bisa menawarkan suatu perlindungan akan terjaidnya penyakit kanker yang bisa dihancurkan oleh panas.
  4. Melakukan olahraga secara teratur
    Banyaknya penelitian yang dilakukan suatu menunjukkan bahwa olahraga yang dilakukan dengan teratur bisa memberikan suatu bentuk perlindungan yang lebih kuat akan terjadinya penyakit kanker payudara. Lakukanlah olahraga paling tidak selama 30 menit untuk melakukan aktivitas seperti aerobik yang sedang dan dilakukan dengan rutin.
  5. Mengurangi makanan yang mengandung lemak
    Jenis lemak yang ada dalam diet Anda akan sangat mempengaruhi resiko dari terjadinya penyakit kanker payudara. Minimalkanlah mengonsumsi lemak omega-6, lemak jenuh dan juga lemak trans. Memaksimalkan asupan dari lemak omega 3 yang paling utama bisa didapatkan dari minyak ikan. Mengonsumsi minyak yang tidak jenuh tunggal misalnya dari minyak zaitun, kacang-kacangan, dan juga buah alpukat.

Menghindari Penyakit Kanker Payudara


>>> Cream Untuk Memperbesar, Mengangkat dan Mengencangkan Payudara Wanita, Melindungi, Menghaluskan, Melembutkan Kulit Payudara dan Memperindah Bentuk Payudara, KLIK DETAIL DISINI!

This entry was posted in Alat Pembesar Payudara and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *